Powered By Blogger

Sabtu, 18 Juli 2015

Daftar Album & Lagu Avenged Sevenfold

 

Daftar Album & Lagu Avenged Sevenfold






 

Daftar Album & Lagu Avenged Sevenfold 

 

 

 

Album Sounding the Seventh Trumpet – 2001

  1. An Epic of Time Wasted
  2. Breaking Their Hold
  3. Darkness Surrounding
  4. Forgotten Faces
  5. Lips of Deceit
  6. Shattered by Broken Dreams
  7. Streets
  8. The Art of Subconscious Illusion
  9. Thick and Thin
  10. To End the Rapture
  11. Turn the Other Way
  12. Warmness on the Soul
  13. We Come Out at Night
Pada tahun 2001 grup band Avenged Sevenfold secara resmi merilis album perdana nya dalam dunia musik dengan merilis album “Sounding the Seventh Trumpet” yang berisikan total tiga belas lagu terbaru dan pada album ini kita lihat Avenged Sevenfold lebih banyak menampilkan genre lagu Metalcore. Hadirnya album perdana ini tentu saja sudah sangat lama dinantikan oleh Avenged Sevenfold yang juga menjadi awal karir yang sangat bagus bagi grup band Avenged Sevenfold dalam karir nya.




Album Waking the Fallen – 2003

  1. And All Things Will End
  2. Chapter Four
  3. Clairvoyant Disease
  4. Desecrate Through Reverence
  5. Eternal Rest
  6. I Won’t See You Tonight (Part 1)
  7. I Won’t See You Tonight (Part 2)
  8. Radiant Eclipse
  9. Remenissions
  10. Second Heartbeat
  11. Unholy Confessions
  12. Waking the Fallen


Setelah sukses dengan album perdana nya kemudian Avenged Sevenfold pun segera merilis album terbarunya yang dirilis pada tahun 2003 dengan nama album “Walking the Fallen” yang berisikan total dua belas lagu terbaru. Album kedua ini tampak sekali Avenged Sevenfold masih mempertahankan genre musik metalcore sebagai genre musik utama nya dengan sukses menghadirkan lagu hits diantara nya ada Eternal Rest, Second Heartbead dan Unholy Confessions. 
Album City of Evil – 2005

  1. Bat Country
  2. Beast and the Harlot
  3. Betrayed
  4. Blinded in Chains
  5. Burn It Down
  6. M.I.A.
  7. Seize the Day
  8. Sidewinder
  9. Strength of the World
  10. The Wicked End
  11. Trashed and Scattered

Dengan popularitas yang telah meningkat sangat pesat sekali maka pada tahun 2005 grup band Avenged Sevenfold kembali merilis album terbaru nya dalam dunia musik dengan merilis album “City of Evil” yang berisikan total sebelas lagu terbaru. Pada album ketiga ini Avenged Sevenfold lebih banyak menampilkan genre lagu heavy metal dan hardrock yang sangat dominan sekali serta beberapa lagu yang menjadi hits diantaranya ada lagu Burn It Down, Bat Counrty, Beast and the Harlot dan banyak lagu lainnya.
Album Avenged Sevenfold (2007)

  1. A Little Piece of Heaven
  2. Afterlife
  3. Almost Easy
  4. Brompton Cocktail
  5. Critical Acclaim
  6. Dear God
  7. Gunslinger
  8. Lost
  9. Scream
  10. Unbound (The Wild Ride)

Album terbaru dari grup band Avenged Sevenfold kembali dihadirkan dua tahun kemudian dengan merilis album “Avenged Sevenfold” yang berisikan total sepuluh lagu terbaru dimana pada album ini Avenged Sevenfold menampilkan genre lagu yang berbeda yaitu genre lagu Symphonic metal dan tentu nya dengan genre musik heavy metan dan hard rock juga yang sangat mendominasi sekali. Beberapa lagu yang sukses menjadi lagu hits dalam album ini yaitu ada laguCritical Acclaim, Almost Easy, Afterlife dan lagu lainnya yang tidak kalah bagus nya. 

Album Nightmare – 2010

  1. Buried Alive
  2. Danger Line
  3. Fiction
  4. God Hates Us
  5. Natural Born Killer
  6. Nightmare
  7. Save Me
  8. So Far Away
  9. Tonight the World Dies
  10. Victim
  11. Welcome to the Family


Pada tahun 2010 kita lihat grup band Avenged Sevenfold kembali sukses merilis album terbaru nya dalam dunia musik dengan nama album “Nightmare” yang berisikan total sebelas lagu terbaru yang kali ini menampilkan genre lagu Heavy metal dan hard rock yang sangat dominan sekali. Beberapa lagu yang sukses menjadi lagu hits dalam album ini yaitu lagu NIghtmare, Welcome to the Family, So Far Away dan beberapa lagu lainnya yang juga menjadi hits. 

Album Hail to the King – 2013

  1. Acid Rain
  2. Coming Home
  3. Crimson Day
  4. Doing Time
  5. Hail to the King
  6. Heretic
  7. Planets
  8. Requiem
  9. Shepherd of Fire
  10. This Means War
Pada tahun 2013 kejutan baru kembali dihadirkan oleh grup musik Avenged Sevenfold dengan merilis album “Hail to the King” yang berisikan total sepuluh lagu terbaru dan dalam album ini Avenged Sevenfold lebih banyak menampilkan genre lagu Heavy Metal yang sangat bagus sekali. Hadirnya album terbaru dari Avenged Sevenfold ini tentu saja sudah sangat dinantikan oleh seluruh penggemar dari Avenged Sevenfold yang pastinya sduah tidak sabar dengan karya-karya terbaru dari Avenged Sevenfold dalam dunia musik.



....

0 komentar..:

Posting Komentar